Welcome

Senja adalah waktu dimana kita sebagai manusia akan mulai menghentikan aktivitas kita. Senja adalah waktu dimana kita sebagai manusia mulai merasa lelah dan merindukan peraduan kita "rumah".Senja adalah saat dimana kita memburaikan kelelahan dalam kehangatan kasih dalam sebuah ruangan dan aku percaya kamu akan kembali pulang disuatu senja nanti. Disenja ini aku tetap menunggumu kembali. _Kinayung Senja Hart_.

Story

Senin, 21 September 2015

Semakin hari mata ini semakin tidak mau terlelap, terlelap  hanya dalam waktu yang sekejap saja... Beberapa hari yang lalu aku merasakan mata ini terlelap begitu nyenyak, tapi ketika bangun aku menyadari satu hal "aku menangis dalam tidurku".
Tuhan, aku tidak ingin  menyalahkan siapapun tentang hal  ini, aku juga tidak ingin terus merasakan tekanan ini.
Tuhan, tolong ajarkan aku arti dari ikhlas. Ikhlas yang sesungguhnya, seperti Surat Al-Ikhlas yang tidak pernah menyebutkan keikhlasannya.
 Tuhan, tolong jagalah tidurku dan bangunkan aku esok hari..
Tuhan, tolong jaga juga Bapak, Ibu dan dia... Karena merekalah orang yang sangat berarti dalam hidupku.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates