Welcome

Senja adalah waktu dimana kita sebagai manusia akan mulai menghentikan aktivitas kita. Senja adalah waktu dimana kita sebagai manusia mulai merasa lelah dan merindukan peraduan kita "rumah".Senja adalah saat dimana kita memburaikan kelelahan dalam kehangatan kasih dalam sebuah ruangan dan aku percaya kamu akan kembali pulang disuatu senja nanti. Disenja ini aku tetap menunggumu kembali. _Kinayung Senja Hart_.

Kamu, Ba** H*rt

Sabtu, 19 September 2015

Perjalanan yang begitu terasa sulit kembali  menghamtamku, entah datangnya dari mana? tiba-tiba badai datang menghantam  dengan keras. seperti remuk terhantam  olehnya.
Apa  aku  harus melakukan hal  bodoh lagi? 
Apa aku harus kembali mengemis hanya untuk harga diri  yang hanya akan  nampak  di dunia?
Apa aku  harus menghabiskan  hidup  ini dalam kepiluan panjang tanpa melakukan apapun?
Dengan tegas aku jawab "TIDAK" 
Karena aku bukan keledai lagi, aku sudah berulang kali melakukan kesalahan yang sama dan sekarang dengan tegas aku menjawab "TIDAK". Walaupun  satu kata itu  sangat menyiksaku.

Untuk kali ini aku  harus mengalah  dan  diam. CUKUP DIAM. hingga semua mereda dengan sendirinya.

Karena aku percaya  Tuhan  ku tidak pernah terlelap dan aku akan mengusahakanmu melalui doa. 

Doaku seharian ini "Tuhanku, Allahku, tolong hantam aku dengan  ujian-Mu agar aku bisa menjadi hamba-Mu yang taat, teguh, sabar, dan ikhlas. serta izinkan aku memaki-Mu ketika Kau uji aku"

_KSH_

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates